Baca Doa Ini Secara Rutin, Insya Allah akan Terhindar dari Penyakit Ganas

  • Bagikan
Berdoa 2
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sekarang ini, ada banyak macam penyakit yang menyerang tubuh seseorang. Mulai dari penyakit tergolong ringan sampai dengan yang ganas. Salah satu penyebabnya karena pola hidup yang tidak sehat atau pemilihan makanan yang salah.

Mengatasi penyakit yang dideritanya itu, banyak orang melakukan berbagai cara agar cepat sembuh. Mulai dari mengonsumsi ramuan herbal, sampai pada obat-obatan yang dianjurkan oleh dokter.

Selain berusaha menyembuhkan penyakit itu dengan obat, hendaknya juga diiringi dengan doa. Sebab, semahal apapun Anda berobat atau secanggih bagaimanapun alat medis yang digunakan jika Allah SWT tidak meridainya maka tidak akan sembuh.

Hanya dengan kekuatan doa, insya Allah mampu menangkal segala penyakit ganas yang bisa menyerang siapa saja. Lantas, seperti apa doanya?. Berikut selengkapnya:

Allahumma Innii A’uudzubika Minash Shomami Wal Bukmi Wal Junuuni Wal Judzaami Wal Baroshi Wasayyi-‘Il Asqoomi. Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari tuli, bisu, gila, kusta, penyakit sopak, dan penyakit-penyakit yang ganas” (HR. Al Hakim).

Silakan membaca doa ini pada pagi dan petang. Seperti diketahui bahwa doa memiliki keutamaan untuk menolak Qadar. Hal ini seperti dijelaskan Rasulullah SAW yang artinya, “Tidak dapat menolak qadar kecuali dengan doa” (HR Ibnu Majah).

Untuk itu, lengkapi ikhtiar Anda untuk mendapatkan kesehatan dengan tetap memohon perlindungan Allah SWT. Karena dengan doa Anda akan mendapatkan kesembuhan. Sesungguhnya Allah lah yang memberikan penyakit dan Allah pula yang dapat menyembuhkannya.

Semoga informasi tentang doa terhindar dari penyakit ini bisa bermanfaat dan bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Wallahu A’lam. (infoyunik.com/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.