Badrut Tamam Nyusul Kholilurrahman Daftar Cabup ke Gerindra

Avatar of PortalMadura.Com
Badrut Tamam Nyusul Kholilurrahman Daftar Cabup ke Gerindra
dok. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa, Badrut Tamam

PortalMadura.Com, – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), resmi mendaftar sebagai calon bupati (cabup) ke kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di Jalan Stadion, Jum'at (15/9/2017).

Anggota DPRD Jawa Timur ini datang dan mendaftar sekitar pukul 14.30 WIB. Satu jam sebelumnya, sekitar pukul 13.30 WIB, cabup KH. Kholurrahman juga resmi mendaftar ke partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa dari partai Gerindra, sama visi dan misinya dengan apa yang telah saya perjuangkan bersatu mengorbankan pikiran untuk Indonesia Raya, ” ujar Badrut.

Anggota DPRD dua periode ini menambahkan, pihaknya telah lama membangun komunikasi dengan partai Gerindra dari semua tingkatan. Oleh karena itu, dirinya yakin bisa mendapat rekomendasi dari partai tersebut.

“Sehingga saya menyebut bahwa partai Gerindra adalah partai sahabat saya. Semua partai juga saya telah komunikasi, sekarang tinggal proses finishing saja, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.