Bagi Zodiak ini Uang Lebih Penting dari Cinta

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com – Kebanyakan orang menikah karena cinta, karena mereka didorong oleh emosi dan menginginkan seseorang yang akan hidup bersama mereka, melindungi mereka dan mencintai mereka tanpa syarat.

Mereka adalah orang praktis yang percaya bahwa hal terpenting dalam hidup adalah uang. Mereka lebih dari bersedia untuk menikah demi uang dan karenanya, sering disebut sebagai orang yang .

Dilansir dari laman Fimela.Com, berikut zodiak yang lebih mengutamakan uang daripada cinta:

Taurus

Taurus adalah tipe yang menyukai kemewahan. Tentu, untuk mendapatkan kemewahan seperti itu, mereka membutuhkan uang. Taurus akan melakukan apa saja termasuk menikah atas dasar uang.

Leo

Pada dasarnya leo tidak benar-benar membutuhkan pasangan dalam hidup untuk mendukung mereka karena mereka lebih bisa melindungi diri mereka sendiri dengan kemampuan yang dimilikinya.

Sagitarius

Yang ingin sagitarius lakukan hanyalah bersenang-senang dan bersantai tanpa khawatir, mereka membutuhkan uang. Oleh karena itu, Sagitarius akan memilih uang daripada jatuh cinta dengan seseorang.

Gemini tidak mau menyesuaikan diri atau lebih memilih uang daripada cinta. Mereka bukanlah orang yang percaya bahwa yang butuhkan seseorang hanyalah cinta untuk bertahan hidup dan praktis serta realistis dalam pendekatan mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.