oleh

Bahaya, Tiga Pemain Andalan Madura United Tak Bisa Diturunkan Lawan Mitra Kukar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United sukses mencuri poin penuh dalam laga tandang melawan Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) dengan skor tipis 1-0, tadi malam.

Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliveira mengatakan, kemenangan atas Bhayangkara Surabaya United harus berbayar mahal setelah Slamet Nur Cahyo yang terpaksa melakukan pelanggaran agar tidak terjadi gol. Akibatnya, dia diganjar kartu kuning kedua.

“Slamet tidak bisa memperkuat Madura United saat menghadapi Mitra Kukar pada 2 Juli nanti. Selain itu, Pablo Rodriguez Aracil dan Rendy Siregar juga tidak bisa main karena akumulasi 3 kartu kuning pertama,” ungkapnya, Minggu (26/6/2016).

Kehilangan tiga pemain handal merupakan kerugian tersendiri bagi Laskar Sape Kerrab. Pasalnya, ketiga pemain tersebut telah memberikan kontribusi terhadap klub selama menjalani kompetisi musim ini. Misalnya, stiker Madura United, Pablo Rodriguez Aracil yang telah mengoleksi 5 gol dengan 1 hattrick hingga pekan ke-8.

“Slamet harus berkorban besar tidak bisa main di pertandingan berikutnya. Kita harus hormati karena bukan kesalahan yang diperbuatnya, tetapi agar gawang kita tidak kebobolan,” tutup Gomes.

Atas kemenangan terakhir tersebut, Fabiano dan kawan-kawan berhasil merebut posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 15 poin. Sementara di posisi pertama tetap ditempati Arema Cronus dengan perolehan 16 poin. (Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE