Bahaya, Tiga Pemain Andalan Tak Bisa Diturunkan Lawan Mitra Kukar

Avatar of PortalMadura.Com
Bahaya, Tiga Pemain Andalan Tak Bisa Diturunkan Lawan Mitra Kukar
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Skuad sukses mencuri poin penuh dalam laga tandang melawan Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship () dengan skor tipis 1-0, tadi malam.

Pelatih FC, Gomes De Oliveira mengatakan, kemenangan atas Bhayangkara Surabaya United harus berbayar mahal setelah Slamet Nur Cahyo yang terpaksa melakukan pelanggaran agar tidak terjadi gol. Akibatnya, dia diganjar kartu kuning kedua.

“Slamet tidak bisa memperkuat saat menghadapi pada 2 Juli nanti. Selain itu, Pablo Rodriguez Aracil dan Rendy Siregar juga tidak bisa main karena akumulasi 3 kartu kuning pertama,” ungkapnya, Minggu (26/6/2016).

Kehilangan tiga handal merupakan kerugian tersendiri bagi Laskar Sape Kerrab. Pasalnya, ketiga pemain tersebut telah memberikan kontribusi terhadap klub selama menjalani kompetisi musim ini. Misalnya, stiker , Pablo Rodriguez Aracil yang telah mengoleksi 5 gol dengan 1 hattrick hingga pekan ke-8.

“Slamet harus berkorban besar tidak bisa main di pertandingan berikutnya. Kita harus hormati karena bukan kesalahan yang diperbuatnya, tetapi agar gawang kita tidak kebobolan,” tutup Gomes.

Atas kemenangan terakhir tersebut, Fabiano dan kawan-kawan berhasil merebut posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 15 poin. Sementara di posisi pertama tetap ditempati Arema Cronus dengan perolehan 16 poin. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.