oleh

Baksos Bayi Tanpa Anus, Pengiriman Dana Via Nomor Rekening Sementara Ditutup

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengiriman bantuan dana via nomor rekening untuk bakti sosial (Baksos) pada bayi tanpa anus yang dilakukan oleh Community PortalMadura terhadap pembaca PortalMadura.Com yang dibuka sejak Selasa (30/9/2014) sementara dinyatakan ditutup pada pukul 24.00 Wib, Selasa (7/10/2014).

Pihak Community PortalMadura akan menyalurkan terlebih dahulu dana bantuan yang sudah masuk ke nomor rekening BCA Sumenep ; 1930300361, atasnama Juli Rumiana (nomor rekening penanggungjawab aksi sosial). Penyaluran dana akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan perawatan medis pasien.

Tidak menutup kemungkinan, Community PortalMadura bakal membuka kembali aksi serupa bila ada hal yang emergensi dengan kondisi pasien. Untuk rincian para penyumbang, Community PortalMadura terlebih dahulu akan melakukan cetak detail buku rekening, Rabu (8/10/2014).

Sementara, bayi yang sudah dilakukan tindakan kolostomi atau anus buatan sementara diperut oleh pihak Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya, diperkirakan pulang, Jumat (10/10/2014). “Jika tidak ada kendala, paling cepat bisa pulang hari Jumat,” kata Jamin (kakak kandung dari bapak si bayi) via telepon pada PortalMadura.Com, Selasa (7/10/2014).

Bayi berjenis kelamin laki-laki dan belum diberi nama, lahir normal di rumahnya tanpa anus dari pasangan suami-istri (Pasutri) Muksan (50) dan Mani (40), warga Dusun Bates Timur, Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pasutri yang hanya menjadi buruh tani di desanya tersebut butuh uluran tangan anda. Melalui Community PortalMadura berusaha menggalang dana untuk disumbangkan pada bayi tanpa anus tersebut.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar