Bali United Berhasrat Curi Poin di Kandang

  • Bagikan
madura united fc logo
dok. Vs Bali United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bali United rupanya tidak ingin pulang dengan tangan hampa ketika bertandang ke markas di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (3/6/2018) malam.

Pasalnya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan ingin meraih poin dalam lanjutan Liga 1 pada pekan ke 12 tersebut meskipun menghadapi tuan rumah guna memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

“Pastinya kami telah mempersiapkan tim secara fisik maupun secara taktikal untuk menghadapi . Kami berharap pemain bekerja keras bermain untuk mencuri poin,” kata Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dalam konferensi pers sebelum official training, Sabtu (2/6/2018).

Ditanya soal kekosongan pelatih kepala , Milomir Seslija, lantaran diistirahatkan manajemen, pelatih yang pernah membesuk Sriwijaya FC tersebut mengaku tidak akan mengambil keuntungan dengan kondisi itu, mengingat Laskar Sape Kerrab adalah klub yang sama-sama berkualitas.

“Yang jelas kami tidak mengambil keuntungan dari pada itu, karena juga pasti menurunkan 11 pemain, jadi kami tetap fokus pada kondisi kami sendiri bagaimana bisa mendapatkan poin di sini, tentunya itu tidak mudah, kami harus kerja keras,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, tanpa pelatih kepala pada pertandingan tersebut lantaran diistirahatkan akibat hasil minor dalam tiga pertandingan terakhir. Kekosongan itu untuk sementara diisi oleh asisten pelatih, Djoko Susilo, sebagai caretaker. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.