Baliho Ilegal “Ger Prosnileng 1 ke Ger Prosnileng 2” Bargambar Paslon 2 Muncul di Lenteng

  • Bagikan
Ist. APK Ilegal
Ist. APK Ilegal

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah baliho berukuran cukup besar bergambar Pasangan Calon (Paslon) 2 tiba-tiba muncul di wilayah Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (28/10/2015).

Dalam baliho itu, juga terdapat gambar motor dan bertuliskan “Ger Prosnileng 1 ke Ger Prosnileng 2”. Belum diketahui siapa yang memasang baliho tersebut.

“Baliho itu ilegal, kami sudah memerintahkan pada Panwaslih Lenteng untuk ditertibkan,” tegas Ketua Panwaslih Pilkada Kabupaten Sumenep, Moh Amin pada PortalMadura.Com.

Sementara, Ketua Panwaslih Lenteng, Sumenep, Adnan AR, S.Sos mengaku sudah mencari tahu siapa pemasangnya agar diturunkan.

“Jadi, surat himbauan untuk segera diturunkan sudah kami kirim,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga mengirimkan himbauan kepada kedua tim paslon, baik tim paslon 1 maupun paslon 2 agar memperhatikan penempatan bahan kampanye maupun alat peraga kampanye tim.

“Dua tim paslon sama-sama kami surati agar penempatan bahan kampanye atau alat peraga kampanye memperhatikan estetika dan tidak memasang APK ilegal. Dalam hal ini, kami juga telah berkoordinasi dengan Muspika, khususnya pihak kepolisian,” pungkasnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.