oleh

Bangsa Indonesia Sangat Dicintai Rasulullah Saw

CILANGKAP (PortalMadura) – Tatkala Prof. DR. al-Muhaddits as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki bersama rombongan ulama lainnya pergi berziarah ke Makam Rasulullah Saw., tiba-tiba beliau diberikan kasyaf (tersingkapnya hijab) oleh Allah Swt.

Dapat jumpa dengan Nabi Saw. Di belakang Nabi Muhammad Saw. sangat banyak orang yang berkerumunan. Ketika ditanya oleh as-Sayyid Muhammad al-Maliki : “Ya Rasulullah, siapakah orang-orang itu?”

Rasulullah Saw. pun menjawab : “Mereka adalah ummatku yang sangat aku cintai,”.

Dan diantara sekumpulan orang yang banyak itu ada sebagian kelompok yang sangat banyak jumlahnya. Lalu as-Sayyid Muhammad al-Maliki bertanya lagi : “Ya Rasulullah, siapakah mereka yang berkelompok sangat banyak itu?”

Rasulullah Saw. kemudian menjawab : “Mereka adalah Bangsa Indonesia yang sangat banyak mencintaiku dan aku mencintai mereka,”

Akhirnya, as-Sayyid Muhammad al-Maliki menangis terharu dan terkejut. Lalu beliau keluar dan bertanya kepada jamaah : “Mana orang Indonesia? Aku sangat cinta kepada Indonesia,” (dikutip dari ceramah Syaikh KH. Muhyiddin Abdul Qadir al-Manafi dan dirilis muslimedianews) Sya’roni As Samfuriy, Cilangkap Jaktim, 28 Februari 2014.(htn)

-
-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.