oleh

Bangunan SMPN 1 Sampang Ambruk, Lukai Sejumlah Siswa Dan Kepala Sekolah

PortalMadura.com, Sampang- Sekitar pukul 09.30 sSabtu 29/11/2014, enam ruangan di  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Sampang Madura Jawa Timur Ambruk dan lukai sejumlah siswa.

Akibat kejadian tersebut setidaknya 3 siswa pingsan dan 8 siswa luka ringan tertimpa reruntuhan atap yang ambruk bahkan M. Roip Kepala Sekolah berdarah akibat kepala terkena serpihan atap bangunan yang ambruk.

Semua korban langsung di larikan ke Rumah sakit menggunakan becak dan mobil masyarakat yang sedang membantu evakuasi. Ruangan yang ambruk terdiri sendiri terdiri dari enam ruangan bangunan lama SMPN I Sampang, yakni 2 ruang guru dan ruang kelas VII G,H,I,J ambruk akibat atap yang sudah lama tidak mampu menahan genteng.

Beruntung saat kejadian siswa banyak yang keluar karena jam istirahat namun sebagian siswa di kelas VII G dan H masih berada di dalam kelas. (Det/Deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE