Banjir Genangi Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, Pemotor Sumringah Dibantu Polisi

Avatar of PortalMadura.Com
Banjir Genangi Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, Pemotor Sumringah Dibantu Polisi
Anggota Polantas Polres Sumenep berjibaku membantu pemotor yang hendak melintasi genangan banjir di pintu masuk kota Sumenep

PortalMadura.Com, Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membuat ruas jalan Raya Sumenep-Pamekasan digenangi , Kamis (14/3/2024).

Arus lalu lintas di pintu masuk kota Sumenep itu macet. Petugas dari Polres Sumenep terjun mengatur arus lalu lintas dan membantu para pemotor. Mereka pun sumringah dengan kesigapan polisi membantunya.

Sejumlah motor warga yang melintas dari dua arah terlihat mogok. Polisi lalu lintas (Polantas) Polres Sumenep terus berjibaku membantu mendorong sepeda motor warga tersebut.

“Genangan air menggangu kelancaran arus lalu lintas sehingga kita turunkan anggota untuk mengurai kemacetan. Selain itu, anggota juga membantu mendorong kendaraan warga yang mogok,” kata Kasatlantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution.

Ketinggian air di titik jalan utama tersebut mencapai 40-50 centimeter, sehingga, bagi kendaraan roda dua cukup sulit melintas. Pengendara pun harus berhati-hati.

Polisi pun meminta para pengendara untuk bersabar dan berhati-hati karena kondisi jalan licin. “Kita selain mengatasi kemacetan, juga mengingatkan pengendara berhati-hati,” ujarnya.

Banjir yang menggenangi ruas jalan Raya Sumenep-Pamekasan menjadi langganan setiap terjadi hujan deras di wilayah Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep itu.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.