Satlantas Polres Sumenep Bagi-Bagi Takjil Jelang Buka Puasa Ramadan 1445 H

Avatar of PortalMadura.Com
Satlantas Polres Sumenep Bagi-Bagi Takjil Jelang Buka Puasa Ramadan 1445 H
Anggota Satlantas Polres Sumenep bagi-bagi takjil jelang buka puasa Ramadan 1445 H

PortalMadura.Com, – Satlantas , Madura, Jawa Timur, membagikan menjelang buka Puasa Ramadan 1445 H kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, Kamis (14/3/2024).

Nampak hadir Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, Kanit Regident Iptu Dina Hadfina Raksyaka, Kanit Gakkum Iptu Suki dan beserta anggota Satlantas lainnya.

Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution menyampaikan, takjil dibagikan kepada masyarakat dan para pengendara roda dua maupun roda empat merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Satlantas Polres Sumenep terhadap masyarakat atau pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa,” katanya.

Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga disertai dengan memberikan himbauan tertib berlalu lintas agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

“Tentunya dengan ini kita mengingatkan juga masyarakat agar selalu mematuhi tertib berlalu lintas, tertib berkendara demi kenyamanan dan keselamatan pada diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat agar saling meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

“Berpuasa bukan hanya tentang menahan makan dan minum, mari kita sama-sama menahan diri untuk tidak melanggar undang-undang yang dibuat pemerintah dan hukum Allah dalam Alquran dan hadits, insya Allah bulan Ramadan kita lalui dengan hidmad,” ucapnya.

“Marilah kita laksanakan dan tingkatkan amal ibadah di bulan puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi, semoga di bulan suci Ramadan ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.