oleh

Bank BRI Cabang Bangkalan Didemo Warga Soal Bansos

PortalMadura.Com, Bangkalan – Warga Bangkalan, Madura, Jawa Timur, kembali melakukan aksi ke Kantor BRI Cabang Bangkalan, Rabu (11/9/2019).

Baca Juga : Soal Dana Bansos, Warga Demo Kantor BRI Bangkalan

Mereka yang mengatasnamakan Aksi Bangkalan Sejahtera (ABS) mendesak BRI agar mencairkan dana Bantuan Sosial (Bansos) berupa Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Kami minta BRI segera mengembalikan hak-hak warga yang selama ini dimakan oleh para oknum,” teriak salah seorang orator aksi, Yodika.

Loading...

Massa aksi yang dapat pengawalan ketat dari pihak aparat kepolisian setempat itu juga membawa berbagai poster bertuliskan nada protes.

Salah satunya, “Kembalikan hak rakyat….”.

Bahkan orator dengan lantang menyampaikan agar dana PKH dan BPNT tidak dikorupsi oleh oknum-oknum tertentu.

Massa juga meminta BRI hengkang dari bumi Bangkalan.

Sementara, salah seorang pejabat pengganti pimpinan BRI Cabang Bangkalan, Rulita, yang menemui massa mengaku tidak tahu soal tuntutan warga tersebut.

“Saya masih belum tahu masalah itu, karena saya hanya pengganti. Sedangkan Pak Sudono (Kacab) masih ada tugas di luar kota. Nanti saya sampaikan ke bapak, iya,” katanya.(*)

Penulis : Imron
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE