Bank Jatim Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Avatar of PortalMadura.com
Bank Jatim Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan
Komisaris Utama Bank Jatim Akhmad Sukardi, Pemimpin Bank Jatim Cabang Sumenep Sigit Tri Atmoko, bersama jajaran pejabat, karyawan dan karyawati berbagi takjil di depan Kantor Bank Jatim Cabang Sumenep, Jl. Trunojoyo, No. 49, Sumenep, Senin (27/5/2019).(Foto. portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bank Jatim Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, berbagi kebahagiaan berupa takjil gratis pada momentum Ramadan 1440 H.

Bagi-bagi takjil itu diselenggarakan di depan kantor Bank Jatim Cabang Sumenep, Jl. Trunojoyo, No. 49, Sumenep, bagi warga muslim yang melintas.

Pemimpin Bank Jatim Cabang Sumenep, Sigit Tri Atmoko menjelaskan, bagi-bagi takjil itu salah satu tujuannya adalah menghormati dan menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

“Sekaligus dalam rangka mempromosikan keberadaan Bank Jatim bagi masyarakat Sumenep,” terang Sigit Tri Atmoko, pada PortalMadura.Com, Rabu (29/5/2019).

Pihaknya mengungkapkan, misi Bank Jatim, salah satunya mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta ikut serta mengembangkan usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan laba optimal.

“Ini telah kami buktikan baik melalui kegiatan yang bersifat sosial seperti pemberian CSR dan pemberian modal kerja bagi pengusaha kecil dan menengah,” jelasnya.

Baca Juga:  Sumenep Luncurkan Bupati Award Bagi Camat dan Lurah

Selain itu, Bank Jatim Cabang Sumenep juga telah ikut serta dan berpartisipasi dalam setiap event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep.

“Terutama dalam rangka men-support agenda Visit Sumenep,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.