Bank Jatim Buka Kantor Kas di Lenteng dan Kalianget Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Bank Jatim Buka Kantor Kas di Lenteng dan Kalianget Sumenep
Pimpinan Bank Jatim Cabang Sumenep, Mohammad Anwar dan Asisten I Setkab Sumenep, Carto (Nanik Dwi Jayanti)

PortalMadura.Com, Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, membuka dua kantor kas di dua tempat yakni di wilayah Kecamatan Lenteng dan Kecamatan Kalianget, Rabu (26/12/2018).

Pimpinan Bank Jatim Cabang Sumenep, Mohammad Anwar, menjelaskan dengan dibukanya kantor kas Bank Jatim di dua tempat tersebut guna mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

“Elemen dasar dari bisnis industri keuangan kami mungkin dari pelayanannya. Sehingga, harapan terbesar kami dengan dukungan serta doa dari masyarakat Sumenep dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” katanya.

Bupati Sumenep, A Busyro Karim dalam sambutannya yang disampaikan Asisten I Setkab, Carto menyampaikan, dengan kehadiran Bank Jatim di daerah Kalianget dan Lenteng dapat mendukung program-program pemerintah daerah.

“Bagaimanapun APBD Kabupaten Sumenep yang hanya dua triliun lebih tidak bisa membiayai pembangunan daerah, karena itu dibutuhkan dukungan semua pihak termasuk dukungan perbankan,” katanya.

Dengan kehadiran Bank Jatim yang berstatus dan Lenteng diharapkan bisa memberikan pilihan kepada masyarakat untuk mencari bank yang paling murah, seperti di bidang jasa dan lain-lain.

Sebagai tanda dibukanya dan peresmian kantor kas Bank Jatim yang ada di daerah Lenteng dan Kalianget tersebut, dilakukan pemotongan pita dan tumpeng oleh Asisten I Setkab Sumenep Carto bersama Pimpinan Bank Jatim Cabang Sumenep, Mohammad Anwar. (Nanik Dwi Jayanti/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.