Bank Jatim Ikut Serta Bangun Fasilitas Ibu Kota Kecamatan Arjasa

Avatar of PortalMadura.Com
Bank Jatim Ikut Serta Bangun Fasilitas Ibu Kota Kecamatan Arjasa
Jajaran Forpimka Arjasa Sumenep (Foto: Hariyanto)

PortalMadura.Com, Cabang Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur akan merealisasikan agenda kegiatan pembenahan tatanan ibu kota Kecamatan , Sumenep.

Salah satunya, berupa pembuatan gapura di kawasan jantung kecamatan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim.

Kepala Bank Jatim Cabang Kangean, Sumenep, Murjoko Teguh Hariyanto menjelaskan, pada tahun 2018 ada beberapa pengajuan dari pihak kecamatan atau sepengetahuan Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Pengajuan tersebut berupa pemeliharaan perbaikan lampu Alun-alun dan lampu jalan, pengadaan dua lampu sorot untuk lapangan Arjasa. Kemudian pembuatan pot bunga di jalan protokol dan pembangunan dua gapura di jantung kota Kecamatan Arjasa.

“Kami akan lakukan Survei awal. Hasilnya, akan kami kirimkan secepatnya ke kantor pusat guna mengetahui nominal serta apa saja yang dibutuhkan di Kecamatan Arjasa ini,” katanya, Sabtu (4/8/2018).

Ia menjelaskan, sedangkan dana CSR tahun 2017 sudah terealisasi berupa pembuatan 10 unit warung PKL serta pembuatan tulisan di Lapangan Arjasa “ALUN-ALUN KOTA ARJASA”.

“Dua program kegiatan itu kita lakukan secara bertahap dengan total dana yang dihabiskan Rp99 juta,” terangnya.

Menurutnya, keberadaan Bank Jatim Cabang Kangean di Kecamatan Arjasa dan kepulauan Kangean berupaya untuk dapat mewarnai serta memberikan support segala pembangunan atau kebutuhan masyarakat.

“Kita selalu berupaya agar bisa meningkatkan kualitas perekonomian masyarakat bersama-sama dengan pemerintah daerah,” pungkasnya. (Hariyanto/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.