Bansos dan Vaksinasi Akabri 89 Berlangsung di Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Bansos dan Vaksinasi Akabri 89 Berlangsung di Sampang
Ist.

PortalMadura.Com, – Alumni yang terdiri dari matra darat, laut, udara dan kepolisian melaksanakan bakti sosial dan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia, Rabu (13/10/2021). Salah satunya di Kabupaten Sampang, Madura, Jatim.

“Kita laksanakan di asrama Kodim 0828 Sampang dengan memberikan vaksinasi kepada 1.000 warga kemudian pembagian 1.000 paket sembako dan pembagian beras sebanyak 1.320 kg,” terang Kolonel Arm Herry Purwanto Staf ahli Pangdam V Brawijaya, di Sampang.

Perwakilan Alumni Akabri tahun 1989 tersebut juga menuturkan, bahwa akan memberikan 500 meter persegi keramik kepada Pondok Pesantren Al-Haramain Duwe' Pote Sampang.

Sementara, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni Akabri tahun 1989 yang telah peduli akan kesehatan masyarakat Sampang dalam masa pandemi Covid-19.

Menurut dia, kegiatan bansos dan vaksinasi yang dilakukan Akabri 89 bisa membantu masyarakat yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung dalam segi ekonomi karena pandemi Covid-19.

Selain itu, vaksinasi Covid-19 juga membantu pemerintah daerah dalam percepatan pencapaian herd immunity.

Pada momen pengabdian 33 tahun TNI-POLRI Akabri '89, Kapolres Sampang dan Dandim 0828 Sampang juga memberikan edukasi kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pelajar sekaligus pentingnya vaksinasi Covid-19 dalam mengatasi pandemi Covid-19.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.