Banyak Dirundung Masalah, DPR RI Sidak Kantor Bulog Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Kholilurrahman
Kholilurrahman

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia () melakukan inspeksi mendadak () ke Kantor Sub Divre XII Madura. Itu dilakukan setelah intansi tersebut saat ini banyak terlibat kasus.

Anggota Komisi VI DPR RI, KH. Kholilurrahman mengatakan, kedatangannya ke kantor bulog bukan untuk menelusuri kasus yang kini sedang dialami, melainkan salah satu agenda kerja dari komisi yang ia duduki saat ini. Yakni Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai mitra kerja.

“Saya datang kesini bukan untuk mengusut, tapi menjalankan tugas, karena bulog ini merupakan mitra kerja komisi VI DPR RI. Maka dari itu, perlu kami datangi. Apalagi setelah mendengar kabar dari masyarakat tengtang beras hilang atau pengadaan beras fiktif,” tuturnya, Senin (9/3/2015).

Pihaknya akan membawa hasil dari agenda turun lapangan itu ke senayan. Salah satunya tentang jeleknya kualitas beras bulog dan kasus lainnya. Sehingga, nanti akan dibahas bersama guna mencari solusi yang baik untuk penataan bulog itu sendiri.

“Nanti kita akan bahas di komisi, kita tidak tahu kenapa kok sampai seperti ini (beras rusak), kalau memang seperti itu mungkin nanti ada program agar beras lebih awet,” tambahnya. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.