Barang Elektronik Raib, Kantor SMPN 1 Rubaru Dibobol Maling

Avatar of PortalMadura.Com
portalmadura

PortalMadura.Com, – Kawanan membobol Kantor SMPN 1 , Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sejumlah barang-barang elektronik raib dan kerugian ditaksir mencapai Rp 6 juta.

“Yang hilang, dua reserver, satu unit TV ukuran 29 inc, sound komputer, speaker aktif, dan ampli, semua habis di gondol maling,” terang Supardi, Ketua Komite Sekolah SMPN 1 Rubaru, Kamis (12/2/2015).

Kejadian tersebut diketahui pihak sekolah sekitar pukul 07.00 Wib, saat semua pengajar datang ke sekolah. Diduga, pelaku lewat jendela kantor, karena kondisinya rusak.

Pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut pada pihak komite sekolah, sebelum melaporkannya ke polsek Rubaru.

“Saya minta pihak sekolah melaporkan kejadian itu pada polsek, agar dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” terangnya.

Sementara, Kapolsek Rubaru, AKP Sahrawi membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya mengaku sudah menerima laporan kasus pencurian dari pihak sekolah. Saat ini, sudah melakukan olah TKP, dan memeriksa saksi.

“Anggota kami sudah melakukan olah TKP di lapangan, dan akan memeriksa saksi-saksi, termasuk petugas piket yang tadi malam ada di sana,” terangnya.

Informasi di Lapangan, petugas jaga bernama Jailani, pulang ke rumahnya sekitar pukul 03.00 Wib, (adzan subuh). Sementara maling diperkiran masuk sekitar pukul 04.00 Wib, saat sekolah sepi.(udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.