oleh

Massa Parmadi Segel Kantor PT Sampang Mandiri Perkasa

PortalMadura.Com, Sampang – Massa demonstran yang mengatasnamakan Parlemen Masyarakat Dizalimi (Parmadi) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur akhirnya segel Kantor PT Sampang Mandiri Perkasa (SMP), Kamis (12/2/2015).

Mereka kecewa setelah aksi turun jalan di depan Kantor Pemkab tidak ditemui Bupati Sampang Fannan Hasib. Peserta aksi semakin emosi ketika mendatangi Kantor PT SMP di Jalan KH. Wahid Hasyim tertutup rapi dan tidak ada aktivitas.

“Ini bukti bobroknya BUMD kita, masak jam kantor tidak ada kegiatan apapun. Kita segel kantor ini (PT SMP, red),” tegas koordinator lapangan (Korlap) aksi, Abd Hamid.

Segel bertuliskan “Kantor ini di segel oleh Parmadi”. Massa juga melempari telur busuk ke kantor BUMD yang bergerak di bidang migas tersebut.

Dalam orasinya, Parmadi meminta bupati segera melakukan audit keuangan PT Geliat Sampang Mandiri (PT. GSM) yang merupakan perusahaan induk (holding company). Diduga kuat, telah menerima aliran uang sebesar Rp16 miliar dari PT SMP.

“Bupati harus bertanggung jawab dengan uang sebesar Rp16 miliar itu,” katanya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE