Barisan Gus Muhaimin Sumenep Deklarasi Cak Imin Jadi Presiden 2024

Penulis: TaufikurrahmanEditor: Hartono
Barisan Gus Muhaimin Sumenep Deklarasi Cak Imin Jadi Presiden 2024
Barisan Gus Muhaimin Sumenep
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Barisan Gus Muhaimin Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendeklarasikan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi Presiden RI 2024.

Deklarasi berlangsung di salah satu hotel Jl. Trunojoyo, Sumenep, Minggu (20/2/2022). “Deklarasi ini sebagai ikhtiar dari berbagai kalangan di Sumenep untuk mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024,” kata koordinator Barisan Gus Muhaimin Sumenep Samsul Arifin.

Menurutnya, Muhaimin Iskandar yang saat ini menjabat Ketum DPP PKB memiliki pengalaman serta latar belakang yang mumpuni sebagai pemimpin Indonesia. Mulai dari jadi aktivis, mantan menteri dan ketua partai. Ia yakin, Muhaimin bisa menuju Capres 2024.

Pasca deklarasi, Barisan Gus Muhaimin akan melakukan gerakan massif untuk konsolidasi menuju kemenangan pada kontestasi politik Pemilu 2024. “Ini sudah lama terbentuk. Dan sebentar lagi pendaftaran akan dimulai. Kesempatan ini kami lakukan agar lebih solid,” katanya.

Usai deklarasi, Barisan Gus Muhaimin Kabupaten Sumenep membagikan 100 paket sembako kepada tukang becak di wilayah kota Sumenep.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.