Baru Gabung , Fisik Bruno Matos Tetap “Oke”

Avatar of PortalMadura.com
Lima Pemain Madura United Dipastikan Out
Pelatih Fc, Rahmad Darmawan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang , Bruno Matos sudah bergabung dengan tim setelah cukup lama berada di negaranya akibat pandemi Covid-19.

Pemain berkebangsaan Brasil itu tiba di Malang saat skuat menjalani laga persahabatan melawan Arema FC, Rabu (21/10/2020). Sejatinya, Bruno Matos tiba di Indonesia pada Selasa (20/10/2020), namun yang bersangkutan masih menginap di Jakarta.

Mantan pemain Bhayangkara FC dan Persija tersebut langsung diturunkan pada laga uji coba itu meskipun baru bergabung dengan rekan setimnya, bahkan Bruno Matos tidak melakukan warming up terlebih dahulu.

Dia mengaku ingin sekali merumput bersama Laskar Sape Kerrap setelah lama istirahat dari dunia sepak bola sejak kompetisi dihentikan bulan Maret lalu.

Baca Juga:  Pria Beranak 2 Diduga 'Rudapaksa' Siswi Kelas VI MI di Batuputih

“Memang saya meminta kepada coach untuk main. Saya sudah ingin sekali bermain bersama teman-teman saya di sini. Akhirnya, saya diturunkan, main 20 menitan,” katanya, Kamis (22/10/2020).

Pelatih , Rahmad Darmawan mengaku, dirinya sempat khawatir untuk menurunkan Bruno Matos lantaran baru bergabung dengan tim. Namun, yang bersangkutan berkeinginan kuat untuk merumput. Melihat kondisi fisik Bruno Matos setelah diturunkan melawan tim Singo Edan ternyata tidak ada masalah.

“Saya sebetulnya sedikit khawatir juga. Tapi, anaknya punya keinginan yang kuat untuk main. Dia langsung menunjukkan kondisi fisiknya. Fisiknya tidak masalah, tinggal kembali adaptasi dengan pemain yang lain,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.