oleh

Baru Saja Ada Pasien Sembuh, Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertanbah di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berinisial Z asal Kecamatan Klampis, baru saja dinyatakan sembuh siang ini. Namun, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Bangkalan ternyata kembali bertambah satu orang.

Dengan demikian, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bangkalan secara kumulatif telah terdapat 12 kasus.

iklan pilbup

Kasus terbaru adalah warga asal Kecamatan Kota Bangkalan. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan terkait hal ini.

Sementara itu, tak hanya pasien positif bertambah, ada pengalihan data pasien juga terjadi, yaitu pasien kesebelas berinisial BT. Ia semula diidentifikasi berasal dari Kecamatan Kamal, namun karena ternyata berdomisili di Desa Sukolilo, Kecamatan Labang, maka data sebaran terbaru pun diubah bahwa BT berasal dari Kecamatan Labang.

Selain berita tentang pasien positif Covid-19, pasien berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) juga perlu untuk dicermati. Dari data peta sebaran terbaru, satu orang pasien PDP asal Kecamatan Kota Bangkalan dinyatakan meninggal dunia.

Belum diketahui apa penyebabnya. Yang bersangkutan dikatakan telah mengikuti tes swab PCR (Polymerase Chain Reaction), tapi hasilnya belum keluar sehingga belum diketahui apakah positif Covid-19 ataukah tidak.(*)

Penulis : Ubay NA
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar