oleh

Muntah Darah, Karyawan PT Telkom Sumenep Wafat Mendadak di Jalan Raya Tanjung

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang karyawan PT. Telkom Infra Area Sumenep, Madura, Jawa Timur meninggal mendadak di Jalan Raya Tanjung, Saronggi, Sumenep, pukul 17.00 WIB, Jumat (1/5/2020).

Pria itu, Imam Tohid (52), kelahiran Jember berdomisili di rumah kontrakan Dusun Karang Panasan, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Identitas pada kartu tanda penduduk (KTP) yakni Kupang Gunung Barat, Gang 9/25 Rt. 02 Rw. 09 Kelurahan Putat Jaya, Sawahan, Kota Surabaya.

“Korban muntah darah. Saat kejadian bersama istrinya (Wainarti). Belum sempat ke rumah sakit dan meninggal dunia di lokasi,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Widiarti menjelaskan, korban bersama istrinya menuju perjalanan pulang setelah selesai bekerja mengecek tower Telkomsel di Dusun/Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Sumenep dengan mengemudikan mobil Suzuki Pick Up nopol L 9501 VU.

Sampai di Jl. Raya Tanjung Rt. 04 Rw. 02 Desa Tanjung, tepatnya di depan rumah warga (Rasidi) korban berhenti dan turun dari mobilnya.

“Korban batuk-batuk dan muntah darah. Lalu tergeletak di pinggir jalan raya hingga tak sadarkan diri dan meninggal di tempat,” urainya.

Pengakuan istri korban pada polisi, sudah lama menderita atau mempunyai riwayat sakit paru-paru, yakni kurang lebih 5 tahunan dan sebelumnya juga muntah-muntah darah.

Pasangan suami istri ini sudah 2 tahun tidak pulang kampung dan tidak pernah keluar dari wilayah Sumenep. Dan korban sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah Sumenep.

“Istri korban menolak diotopsi dan merelakan kepergian suaminya,” pungkasnya.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar