oleh

Batik On The Sea 2019 Dikagumi Putri Indonesia Jawa Timur, Bella Putri Ekasandra

PortalMadura.Com, Sumenep – Putri Indonesia Jawa Timur 2019, Bella Putri Ekasandra, mengagumi pagelaran Batik On The Sea 2019 di wisata Pantai Slopeng, Kabupaten Sumenep, Madura, Sabtu (27/7/2019).

Batik On The Sea 2019 merupakan rangkaian Visit Sumenep 2019 yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Sumenep di-support penuh pihak perbankan. Salah satu event-nya adalah fashion competition.

Baca Juga : Batik On The Sea 2019, Fashion Show di Atas Laut Diwarnai Parade Layang-layang

Bella Putri Ekasandra hadir pada momen Batik On The Sea 2019 sebagai salah satu juri fashion competition. “Batik on the sea di area pantai belum pernah ada di daerah lain,” kata Bella sapaan gadis kelahiran 13 Mei 1999.

Bella yang berdomisili di Malang ini berharap dengan banyaknya potensi alam, khususnya pantai di wilayah Jawa Timur juga mencontoh atau melaksanakan hal serupa.

“Saya harap seluruh daerah di Jawa Timur bisa melaksanakan acara yang seperti ini,” ucapnya.

Bahkan, gadis dengan tinggi 176 sentimeter ini juga berpesan kepada masyarakat Sumenep agar mempopulerkan batik Sumenep ke dunia luar.

“Ini potensi yang bikin saya kagum dan luar biasa,” ujarnya pada PortalMadura.Com.

Pagelaran Batik On The Sea 2019 tersebut, juga dilaksanakan pameran batik, photography competition, penampilan teatrikal dan tari kreasi tradisional serta parade layang-layang dua dan tiga dimensi.(*)

Loading...
Tengah, Putri Indonesia Jawa Timur 2019, Bella Putri Ekasandra bersama Bupati Sumenep, A Busyro Karim dan istri, Nurfitriana Busyro (Foto @humas_Sumenep)

Baca Juga :

Baca Juga :


Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar