Visit Sumenep 2019, Pemkab Promosi Potensi Daerah Pada Investor

Avatar of PortalMadura.com
dok. Batik on The Sea 2018 (Foto. @agungsetiawan2011)
dok. Batik on The Sea 2018 (Foto. @agungsetiawan2011)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berupaya untuk menawarkan potensi daerahnya.

Salah satunya dengan cara mengundang para investor atau pengusaha tanah air, pada Jumat (26/7/2019). Kegiatan itu rangkaian Visit Sumenep 2019 pada momentun event .

Ketua Pelaksana Batik On The Sea 2019 Sumenep, Sigit Tri Atmoko menyampaikan, pertemuan dengan para pengusaha itu adalah salah satu cara pemerintah daerah untuk memaparkan dan menawarkan potensi daerah bagi pengusaha.

“Jadi, Pak Bupati akan memaparkan potensi Sumenep kepada mereka (pengusaha, red). Ini dalam rangka promosi potensi investasi daerah,” terang Sigit Tri Atmoko pada PortalMadura.Com, Kamis (25/7/2019).

Selain pengusaha, sejumlah pelaku media massa di Jawa Timur juga diundang. Keterlibatan media dinilainya sangat penting untuk membantu mengangkat dan publikasi potensi Sumenep.

Pada momen tersebut, pihak perbankan yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) juga men-support penuh atas terselenggaranya rangkaian Batik On The Sea 2019.

Pada event Batik On The Sea 2019 di wisata Pantai Slopeng, Sumenep akan diselenggarakan, fashion competition, pameran batik, photography competition serta penampilan teatrikal, tari kreasi tradisional serta parade layang-layang dua dan tiga dimensi.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.