oleh

Bayi Laki Laki Dibuang di Pinggir Jalan Umum Desa Bunbarat Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep  –  Bayi laki-laki yang diperkirakan baru dilahirkan ditemukan warga di pinggir jalan Desa Bunbarat, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (8/6/2017).

Saat ditemukan oleh Baisuni (50), dan istrinya Asniyah (45), warga Dusun Congkak, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten yang kebetulan lewat di jalan tersebut, dalam keadaan mengenakan selimut bayi dan menangis.

Disamping bayi terdapat satu dos susu merk SGM ananda soya, dot bayi serta satu botol kecil air mineral. “Keadaan bayi dalam kondisi sehat,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Loading...

Dijelaskan, hasil pemeriksaan bidan Desa Kalebengan, Kecamatan Rubaru, Nur Aini, bayi seberat 3,1 kilogram dengan panjang 49 cm itu, diperkirakan dibuang setelah delapan jam dilahirkan. “Bayi itu diperkirakan lahir pada pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB,” katanya.

Saat ini, bayi malang tersebut dirawat oleh Mariyam (30), warga Dusun Kalebengan Daya, Desa Kalebengan, Kecamatan Rubaru, Sumenep, yang merupakan saudara dari yang menemukan bayi.

“Untuk proses hukumnya, anggota kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang melakukan penyilidikan siapa orang tua si bayi itu,” terangnya.

Barang bukti yang diamankan berupa perlengkapan bayi berupa satu dos susu merk SGM ananda soya dan dot bayi,” pungkasnya.(Hartono)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar