Bayi Mungil Ditemukan di Gang Terbungkus Plastik

Avatar of PortalMadura.Com
Bayi Dibuang, Bangkalan
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di sebuah gang kecil Dusun Pangloros, Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (19/7/2015).

Informasi di lapangan menyebutkan, awalnya bayi malang yang diduga hasil hubungan gelap itu ditemukan oleh Halimah warga setempat saat melewati gang rumah padat penduduk tersebut. Alangkah terkejutnya, ketika melihat bayi mungil dibungkus plastik.

“Awalnya saya tidak menyangka jika di bungkusan plastik tersebut adalah bayi. Tapi karena curiga, saya teliti dan ternyata berisi bayi,” kata Halimah.

Saat pertama dirinya melihat bayi tersebut, kondisinya masih bergerak. Namun, setelah selang beberapa menit kemudian, bayi malang itu sudah tidak bernyawa. tersebut menghebohkan warga sekitar.

Selain padat penduduk, di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) banyak rumah kos yang disediakan bagi masyarakat dan mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal sementara.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Ruslan Hidayat mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Pasalnya, aksi pembuangan bayi merupakan tindakan melawan hukum.

“Kami akan melakukan penyelidikan dulu untuk membongkar siapa pelakunya,” ungkapnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.