Bayu Gatra Absen, Patrich Wanggai Diprediksi Turun Sejak Menit Awal

Avatar of PortalMadura.Com
Alasan Bayu Gatra Tidak Tertarik Tawaran Klub Lain
dok. Bayu Gatra Sanggiawan, Kenakan Seragam

PortalMadura.Com, – Winger FC, Sanggiawan kembali tidak bisa membela timnya melawan Mitra Kukar Kartanegara pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur itu sudah tiga kali tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab, yakni ketika menantang Bali United, Bhayangkara FC dan terakhir Mitra Kukar. Sebab, dia tengah melakukan training center (TC) di Yogyakarta untuk persiapan laga ujicoba timnas Indonesia senior.

Kehilangan Bayu Gatra yang dipercaya pelatih timnas Indonesia senior, Alfred Riedl bukan berarti Fabiano dan kawan-kawan tidak memiliki semangat dalam menjalankan pertandingan. Mengingat, banyak opsi pemain lain yang bisa menggantikan posisinya, seperti Eliazer Thoncy Elton Maran.

“Kami berangkat ke Mitra kukar tidak full tim lagi, karena tanpa Bayu Gatra. Sudah ada beberapa pemain yang dipersiapkan untuk menjalani pertandingan besok,” kata Pelatih , Gomes De Oliviera, Rabu (26/10/2016).

Juru taktik asal Brasil itu mengungkapkan, pihaknya besar kemungkinan akan menurunkan Patrich Wanggai sejak menit awal seiring tren positif yang dia tunjukkan kepada tim. Salah satunya setelah mencetak gol saat melawan Bhayangkara FC dengan status pemain pengganti.

“Perkembangan Patrich Wanggai yang sangat baik, menjadi suatu yang luar biasa bagi kami. Sangat mungkin kami percayakan dia untuk main sejak menit awal,” tukasnya.

Rencana diturukannya pemain asal Papua itu menimbulkan tanda tanya besar kepada pecinta sepak bola tanah air, apakah ada hubungan dengan absennya Bayu Gatra meskipun keduanya berbeda posisi? Jika demikian, tentu pelatih akan menerapkan formasi berbeda dengan laga-laga sebelumnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.