oleh

Bayu Gatra Didoakan Sukses Seleksi Timnas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dipanggilnya pemain Madura United FC, Bayu Gatra oleh pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi persiapan piala AFF 2016 menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Madura.

Ketua Pengurus Pondok Pesantren Bata-Bata Pamekasan, Achmad Qusyairi berharap Laskar Sape Kerrab sukses dalam menjalani kompetisi musim ini guna mengembangkan sepak bola Madura. Apalagi terdapat pemain Madura United yang akan menjadi pemain timnas.

“Itu menjadi kebanggaan untuk orang-orang Madura, karena ada perwakilan dari pemain Madura United yang dipanggil timnas,” ungkapnya, Jumat (5/8/2016).

Pihaknya meminta masyarakat Madura dan pemerintah secara khusus bisa memberikan support terhadap Bayu Gatra yang akan menjalani seleksi timnas. Karena dengan begitu, nama Madura akan terangkat dengan sendirinya.

“Keinginan dalam seleksi yang diikuti oleh salah satu pemain Madura United benar-benar tercapai sebagai pemain tim nasional Indonesia,” pungkasnya. (Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE