Bayu Gatra Tak Berharap Cetak Gol Saat Melawan Bali United

  • Bagikan
Bayu Gatra
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Winger , Bayu Gatra Sanggiawan memiliki motivasi besar untuk memenangi pertandingan kala timnya menjamu Bali United pada laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/4/2017).

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengaku siap menjalani pertandingan yang akan kick off pukul 15.00 WIB tersebut berbekal taktik dan strategi yang diberikan pelatih Gomes De Oliviera dalam setiap latihan.

“Insyaallah kita sudah siap, apalagi fisik pemain kita dalam kondisi baik. Seperti Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, ” akunya, Sabtu (15/4/2017).

Pemain yang pernah bermain dengan striker Bali United, Irvan Bachdim di timnas Indonesia ini mengaku tidak pernah berpikir untuk mencetak gol sendiri selama masih ada pemain lain yang lebih berpeluang. Tetapi yang dibutuhkan adalah mendapat tiga poin siapapun pemain yang mencetak gol.

“Siapapun yang mencetak gol semuanya sama, yang penting kita menang. Karena kita harus mendapat tiga poin, ” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.