Hadapi Bali United, Pelatih Pastikan Turunkan Odemwingie

Odemwingie
dok. Odemwingie dan Pelatih , Gomes de Oliveira
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pelatih , Gomes De Oliviera akan menurunkan Peter Odemwingie kala timnya menjamu Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/4/2017).

Peter Odemwingie merupakan pemain yang ditunggu aksinya di lapangan hijau oleh suporter Madura. Mengingat, mantan pemain Stoke City itu berstatus marquee player di skuat Laskar Sape Kerrab musim 2017.

“Dia (Odemwingie) sangat cepat adaptasi, dia sangat enjoy dengan semua pemain, dia besok sangat bisa untuk diturunkan,” kata Gomes dalam konfrensi pers, Sabtu (15/4/2017).

Pada laga perdananya dalam kompetisi Liga 1 2017, pihaknya memasang target meraih poin sempurna untuk menjadi modal pada laga berikutnya. Apalagi bermain di kandang sendiri yang jelas memiliki motivasi berlipat dibandingkan dengan bermain di kandang lawan.

Baca:  Ini Jadwal Resmi Pertandingan Liga I tahun 2017 Pekan Pertama

“Kita siap segalanya, semua pemain baik. Strategi dan taktik kita sudah persiapkan untuk menghadapi Bali United, kita harus ambil inisiatif untuk memenangi pertandingan, ” pungkasnya.

Sementara itu, striker , Greg Nwokolo belum pasti untuk dimainkan pada laga yang akan kick off pukul 15.00 WIB tersebut, karena kondisinya belum seratus persen fit. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.