Baznas Menyerahkan Bantuan Bedah Rumah Mustahik di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Baznas Menyerahkan Bantuan Bedah Rumah Mustahik di Sumenep
Penyerahan bantuan Bedah Rumah Mustahik Baznas di Sumenep (ist)

PortalMadura.Com, – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Timur bekerja sama dengan Baznas Sumenep, menyerahkan bantuan program Bedah Rumah Mustahik Baznas, tahun anggaran 2020.

Penyerahan kepada mustahik (orang yang berhak) dengan nomor register penerima 12 berlangsung di Desa Moncek Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, pada Rabu (3/2/2021).

Proses penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua , H. Moh. Jazuli, bersama lima komisioner Baznas dan disaksikan komisioner Komisi Informasi Sumenep, Ach. Rifai terhadap mustahik yang pekerjaan bedah rumah sudah selesai 100 persen.

Ketua Baznas Kabupaten Sumenep, Moh. Jazuli menyampaikan terima kasih bagi warga sekitar yang telah ikut swadaya dalam menyukseskan program bedah rumah, baik moral maupun material.

“Bagaimana mungkin bisa membangun dan meyelesaikan Bedah Rumah Mustahik tanpa adanya swadaya warga sekitar dengan kondisi anggaran yang sangat terbatas,” katanya.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pemerintah daerah dan karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga mustahik (penerima).

Di penghujung proses penyerahan, salah satu pimpinan Baznas Sumenep, KH. Moh. Arif memohon doa kepada mustahik agar Baznas diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam upaya membantu kaum mustahik di Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.