Beberapa Rekomendasi Baju Muslim untuk Perempuan di Bulan Ramadhan

Avatar of PortalMadura.Com
Beberapa Rekomendasi Baju Muslim untuk Perempuan di Bulan Ramadhan
salah satu baju yang ada di blibli.com

Sebagian besar umat muslim sudah ga sabar Ramadhan, mulai dari mempersiapkan banyak hal dalam hal menyambut bulan suci . Baju muslim merupakan Salah satu hal yang paling antusias dalam mempersiapkannya.

Anda akan menjumpai berbagai macam baju muslim dalam rangka menyambut bulan ramadan, terutama ketika mendekati hari raya . Terutama untuk perempuan, tersedia banyak sekali rekomendasi yang dapat membuat anda bingung dalam memilih baju muslim.

Beberapa Rekomendasi Baju Muslim untuk Perempuan di Bulan Ramadhan

Anda tidak harus merasa khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi baju muslim yang berharga murah yang dapat Anda gunakan pada hari raya Idul Fitri nanti.

  1. Lynley Ring Belt Blouse

Rekomendasi baju muslim untuk perempuan pertama yang bisa Anda gunakan adalah Lynley Ring Belt House. Baju muslim yang satu ini adalah salah satu pakaian yang dibuat oleh Hijabenka. Lynley ring Belt House merupakan pakaian berjenis blouse dengan ukuran lengan panjang yang disediakan bersama dengan ring belt.

Blouse yang memiliki warna charcoal ini tampak lebih elegan sekaligus sederhana. Tidak hanya dipakai di hari raya Idul Fitri, pakaian berjenis blouse tersebut juga bisa digunakan ketika anda akan pergi ke kantor ataupun ke acara resmi yang lainnya. Anda bisa mengkombinasikan dengan menggunakan celana slim fit atau rok dan juga hijab yang memiliki warna yang selaras.

  1. Mannequina Zanuba Dress

Rekomendasi baju muslim untuk perempuan selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Mannequina Zanuba dress yang dibuat oleh Zalora. Baju muslim ini pas bagi Anda yang mau terlihat lebih trendi seperti anak muda pada hari raya Idul Fitri.

  1. Laila Layered Shift Tunic

Rekomendasi baju muslim untuk perempuan berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Laila Layered Shift Tunic yang juga dibuat oleh Hijabenka. Laila Layered Shift Tunic tersebut sangat pasa untuk Anda yang mau tampil lebih stylish dan agak lain di hari raya Idul Fitri.

Baju muslim yang satu ini adalah tunic yang memiliki warna biru yang menyediakan dengan detail asimetris di bagian depan baju muslim ini. Tunic ini diproduksi dengan memiliki lengan panjang yang pas dengan menggunakan hijab model apa saja.

  1. Malika Long Dress

Anda juga bisa menggunakan Malika Long Dress untuk pada saat hari raya Idul Fitri. Baju muslim yang dibuat oleh Hijabenka ini adalah sebuah model pakaian dengan model dress yang menyediakan dengan lace Panjang pada bagian lengan yang dapat membuat Anda tampak lebih mewah dan juga elegan pada hari raya Idul Fitri.

  1. Le Najwa Luzalna

Rekomendasi baju muslim untuk perempuan berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Le Najwa Luzalna. Baju muslim yang satu ini adalah model baju two piece yang dibuat oleh Zalora. Baju muslim yang satu ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang mau terlihat lebih flawless pada hari raya Idul Fitri.

  1. Marune Long Top

Rekomendasi baju muslim untuk perempuan selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Marune Long Top. Baju muslim mini yang satu ini adalah salah satu pakaian yang dibuat oleh Hijabenka. Marune Long Top ini muncul dengan memiliki warna dusty yang menghasilkan kesan yang elegan dan juga lembut.

Baju muslim yang satu ini menyediakan atasan dengan lace panjang. Pada bagian lace, terdapat dibagian bawah baju ini tersebut diproduksi agak sedikit transparan akan tetapi masih menakjubkan. Tidak hanya itu, baju muslim yang satu ini diproduksi dari bahan dasar yang bertekstur soft terutama dibagian lengan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.