Ini Bedanya Bercinta Dengan Pria Yang Disunat

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Bedanya Bercinta Dengan Pria Yang Disunat
Ist.Net

PortalMadurta.Com – Pada mulanya, sunat dilakukan sebagai bagian dari tradisi. Namun lama-kelamaan, sunat juga dilakukan untuk kebersihan dan kesehatan Mr. P.

Meskipun begitu, masih banyak pria yang karena beberapa alasan tertentu belum menjalani sunat di masa dewasanya. Kondisi disunat atau tidak disunat ini ternyata dapat memengaruhi kehidupan pria, dan tentu saja terutama pada pasangannya.

Sejauh mana Mr. P yang tidak disunat atau disunat berdampak akan kenikmatan bercinta bagi wanita dan pria?.

Apakah disunat membuat kondisi Mr. P benar-benar jadi lebih bersih?.

Berikut penjelasan dari perbedaan dengan pria yang tidak disunat:

Risiko Terinfeksi
Ketika pria tidak disunat, kelembapan akan terperangkap di antara Mr. P-nya, sehingga memicu bakteri atau kuman berkembang biak. Pria yang tidak disunat rentan akan infeksi jamur, infeksi saluran kencing, dan penyakit menular mematikan (khususnya virus HPV dan HIV).

Kebersihan
Perbedaan saat bercinta dengan pria yang disunat dan yang tidak disunat berikutnya terkait dengan kebersihan. Lebih sulit menjaga Mr. P-nya pria yang tidak disunat bersih 100 persen sepanjang waktu.

Meskipun kebanyakan pria yang tidak disunat mampu menjaga kebersihan Mr. P-nya, hal itu tetap saja menyulitkan mereka. Alhasil, sebagian perempuan merasa lebih bersih jika berhubungan intim dengan pria yang disunat.

Bahkan, banyak perempuan yang merasakan kenikmatan lebih besar setelah pasangannya disunat. Perubahan itu terjadi karena meningkatnya rasa bersih. Dengan kata lain mereka lebih menikmati momen bercinta karena mereka tak perlu khawatir tertular penyakit menular seksual.

Kenikmatan
Tidak ada jawaban pasti mengenai bagaimana sunat memengaruhi kenikmatan kaum perempuan saat bercinta.
Namun, sebuah studi dari Denmark menemukan bahwa wanita yang bersuami pria yang disunat dilaporkan merasa tidak puas dengan kehidupan asmaranya jika dibandingkan dengan mereka yang suaminya tidak disunat.

Hingga saat ini, ada juga studi lain yang berkata sebaliknya bahwa wanita yang memiliki suami yang disunat lebih merasa puas dibandingkan dengan wanita yang suaminya tidak disunat.

Rasa Sakit
Menurut penelitian dari Denmark, wanita yang bercinta dengan pria yang disunat, kemungkinannya mengalami nyeri  tiga kali lipat dibandingkan wanita yang bercinta dengan pria yang tidak disunat.

Penyebabnya: Mr. P sang suami yang tidak disunat ternyata lebih licin dan lembut. (tribunnews.com/ayonarsis.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.