Begini 4 Cara Bikin Rumah Nyaman Layaknya di Surga

Avatar of PortalMadura.com
Begini 4 Cara Bikin Rumah Nyaman Layaknya di Surga
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai rumah yang nyaman dan tenang ketika istirahat tentu menjadi keinginan banyak orang. Sebab, seseorang sudah pasti merasa betah jika tempatnya itu memiliki kenyamanan sesuai dambaanya.

Tahukah Anda, hal tersebut tidak lepas dari penataan interior yang baik dan benar. Sebenarnya tidak perlu modal besar dalam mengubahnya. Rumah yang nyaman seperti di surga itu bisa Anda berikan pada keluarga tercinta hanya dengan memerhatikan interiornya.

Berikut trik menata agar nyaman dan indah bak surga:

Berikan Cahaya Lampu
Cahaya lampu dapat membuat ruangan di rumah terlihat glamor dan mewah. Tidak hanya pada plafon, tambahkan juga lampu-lampu di lantai atau dinding untuk memberikan kesan nyaman dan hangat di rumah.

Rak-rak yang Banyak
Tempat penyimpanan seperti laci atau rak yang banyak di rumah dapat membuat rumah terlihat luas. Anda bisa memanfaatkan bagian bawah tempat tidur atau di bawah tangga. Sehingga rumah Anda terlihat luas dan nyaman.

Karpet Lembut Berbulu
Karpet dengan bulu yang lembut menjadi salah satu aksesori rumah yang membuatnya menjadi lebih nyaman. Karpet yang lembut akan menambah kesan elegan pada rumah. Anda juga akan semakin betah berlama-lama di rumah.

Berikan Aksen Tumbuhan Hijau
Selain interior yang terlihat oleh mata, udara yang segar juga membuat rumah terasa nyaman bak surga. Tambahkan tanaman hijau di rumah Anda untuk membuat udara sejuk. Tanaman hijau juga membuat udara di ruangan semakin bersih sehingga terasa nyaman. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.