Begini 4 Cara Mudah Munculkan Aura Positif Pada Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Begini 4 Cara Mudah Munculkan Aura Positif Pada Wanita
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi para yang sehari-harinya sibuk dengan pekerjaaan tentu perlu melakukan meditasi atau pijat. Sebab, treatment ini mampu memberikan manfaat yang luar biasa, terutama untuk kecantikan.

Tidak dipungkiri, manfaat relaksasi bagi tubuh wanita memang akan sangat terasa menyenangkan. Salah satunya menjadi pemicu timbul.

Berikut empat ragam manfaat pijat dan meditasi, seperti yang dijabarkan oleh pemilik Keputren Spa Body and Soul, Erni Yanti:

Segar Alami
Dengan mengusung konsep Jawa modern pada tempat spa miliknya, Erni menuturkan pentingnya mengatur suasana di ruangan pijat dan meditasi. Kehadiran aromaterapi memicu tubuh merasa segar kembali dan menghilangkan kepenatan.

Aura Positif
Erni menyarankan melakukan pemijatan dalam waktu 90 menit. Sebab, aliran darah di tubuh akan berjalan lancar. Dengan begitu, terjadi keselarasan dalam tubuh yang memicu aura positif timbul sehingga membuat tubuh merasa tenteram.

Lebih Fokus
Ruang meditasi menjadi wadah untuk mengatur keseimbangan antara pikiran dan tubuh. Dengan meditasi selama 15 menit di ruangan yang menenangkan, mampu mengembalikan fokus pada pikiran.

Tubuh Bugar
Adanya kelancaran aliran darah membuat fisik ikut bugar. Ditambah, hadirnya jamu buatan sendiri yang berasal dari jahe, beras kencur, kunit asam, serta sinom, membuat asupan tubuh menjadi lebih baik.

“Hal ini diseimbangkan antara relaksasi sambil konsumsi jamu buatan lokal. Bahan-bahan lokal yang dikonsumsi melalui jamu, pastinya memberi kebugaran pada tubuh,” ujar Erni. (viva.co.id/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.