Begini Kondisi Bayi Ditemukan Dekat Kuburan Warga Desa Palasa Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Begini Kondisi Bayi Ditemukan Dekat Kuburan Warga Desa Palasa Sumenep
dok. Penemuan bayi di Desa Palasa, Kecamatan Talango, Sumenep (Foto. laman facebook)

PortalMadura.Com, – Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru lahir ditemukan di dekat kuburan atau pemakaman warga, Rabu (6/3/2019).

Pertama kali ditemukan oleh Bu Rahmi (54), warga Desa Palasa, Kecamatan Talango, kepulauan Poteran, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim.

Lokasi dengan rumah Bu Rahmi tersebut tidak jauh. Kabar penemuan bayi ini cepat tersiar luas dan mengundang perhatian warga desa setempat.

Rumah Bu Rahmi mendadak ramai dikunjungi warga sejak ditemukannya bayi pada pukul 08.00 WIB. Para netizen juga mengunggah ke media sosial facebook.

Baca Juga : Punya WIL, Oknum Kepala Dinas di Sumenep Segera Disanksi

Kholis (35) warga setempat menyampaikan pada wartawan, saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi hujan.

Bu Rahmi menemukan bayi itu setelah pulang dari pasar desa. “Dalam perjalanan pulang, Bu Rahmi mendengar suara tangisan bayi dari dekat kuburan,” katanya.

Bayi yang mengalami (maaf) disabilitas (kaki kanan buntung dan kaki kiri tidak normal) tergeletak terbungkus kain jarik.

Video yang diunggah netter pada laman facebook menggambarkan, bayi tersebut telah dimandikan, diberi bedak dan pakai baju bayi.

Bu Rahmi berkeinginan dan ihklas untuk merawat bayi tersebut. Bahkan, diantara ibu-ibu yang berkunjung ikut senang hingga menanyakan “Mimpi apa kamu?,”.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri mengaku belum mendapat laporan dari polsek terdekat. “Hingga saat ini belum ada laporan,” singkatnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.