Begini Langkah Mudah Pasang Kamera Mundur di Mobil, Anda Tertarik?

Avatar of PortalMadura.com
Begini Langkah Mudah Pasang Kamera Mundur di Mobil, Anda Tertarik?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Beberapa keluaran terbaru di kelas menengah ke atas kini telah dilengkapi dengan . Kamera jenis ini berfungsi untuk memudahkan pengemudi parkir di tempat yang sempit.

Akan tetapi, bagi Anda yang mobilnya belum terpasang kamera mundur jangan khawatir, karena ada solusinya. Bahkan, layaknya mobil-mobil premium yang menggunakan sistem rear view camera, aplikasi kamera mundur aftermarket bisa dilakukan untuk semua jenis mobil.

“Kalau mau pasang kamera mundur sekarang produk aftermarket yang banyak tersedia, harga dan mereknya bervariasi.” kata pemilik toko aksesoris mobil Fahri Auto di Bekasi Timur, Fahri.

Untuk memasang kamera mundur di mobil, lanjut fahri, terlebih dahulu harus dipasangkan dengan head unit yang sudah dilengkapi fitur LCD, karena berfungsi untuk menampilkan gambar ketika kamera sudah terpasang.

“Cara pasangnya cukup mudah, untuk tipe universal berarti kameranya bisa diletakan di mana saja, hanya perlu membuat dudukan kamera,” tambahnya.

Nah, bagi Anda yang tertarik kamera model ini juga tersedia dengan beragam model, ada juga kamera parkir tipe khusus yang cara pasangnya tinggal plug and play, namun harganya lebih mahal. Anda tertarik?. (metrotvnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.