Begini Tanggapan Greg Nwokolo Usai Gunakan Pesawat Surabaya-Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Begini Tanggapan Greg Nwokolo Usai Gunakan Pesawat Surabaya-Sumenep

PortalMadura.Com, Pamekasan- Striker , Greg Nwokolo mengaku lebih nyaman menggunakan transportasi udara daripada transportasi darat dari Surabaya menuju Kabupaten Sumenep apabila bermain di kandang Gelora Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, perjalanan yang tidak memakan waktu lama menjadi alasan utamanya karena kondisi tubuh yang capek akan mengganggu terhadap performanya di lapangan hijau.

“Cukup santai, dan lebih masuk akal kalau ada game, tidak terlalu capek dan semuanya lancar dan menunggu di bandara juga tidak terlalu lama,” ujar naturalisasi tersebut.

Perjalanan melalui udara dari Surabaya ke Sumenep hanya ditempuh sekitar 30 menit, padahal jika melalui jalur darat perjalanannya sampai 3 jam. Itu pun jika tidak terjebak macet di tengah jalan.

Pemain asing yang masuk dalam rombongan melalui transportasi udara adalah Greg Nwokolo, Peter Osaze Odemwingie, Dane Milovanovic, Thiago Furtuoso dan Fabiano De Rosa Beltrame. Mereka memang tinggal di mess Surabaya, berbeda dengan pemain lokal lain yang tinggal di mess Sahara Kabupaten Bangkalan.

Penerbangan pemain dari Surabaya ke Kabupaten Sumenep merupakan pertama kalinya. Selama ini, Fabiano dan kawan-kawan menempuh jalur darat apabila bermain di Pamekasan sebagai home base selain di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.