Belahan Payudara Anda Melebar? Atasi Dengan Cara Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Belahan Payudara Anda Melebar? Atasi Dengan Cara Ini!
Ist.Net

PortalMadura.Com – Selain ukuran payudara yang proporsional dan menonjol, wanita juga mendambakan memiliki belahan dada yang seksi. Memiliki belahan payudara yang melebar atau terlalu berjauhan akan menjadi masalah bagi sebagian wanita, karena akan mengurangi keindahan payudara.

Kondisi ini akan semakin buruk ketika sedang tidur terlentang, sehingga mengurangi penampilan seorang wanita di mata suami saat tidur di ranjang.

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan belahan dada cantik, ikutilah cara-cara berikut ini.

Gunakan Bra Yang Tepat
Kesalahan dalam memilih dan menggunakan bra menjadi penyebab belahan dada yang melebar. Termasuk juga menggunakan cup bra yang tidak cocok dengan bukit payudara anda menyebabkan payudara jadi terlalu tumpah atau terbentuk ruang kosong dalam cup bra dan menyebabkan gap antara payudara kiri dan kanan.

Untuk menghindari hal ini, coba sisipkan tangan Anda ke dalam cup bra, jika ada ruang kosong dalam cup bra atau payudara anda tidak penuh terkover dalam cup bra, atau cup bra terlalu kecil sehingga bukit payudara jadi tumpah, berarti bra yang anda gunakan tidak cocok untuk Anda. Segera ganti dan carilah bra yang cocok untuk payudara Anda.

Jangan Suka Tidur Terlentang
Ada juga yang bilang, terbiasa tidur dengan posisi terlentang bisa menjadi penyebab belahan dada jatuh ke samping dan menyebabkan jarak diantara keduanya semakin berjauhan. Meskipun ada juga yang tidak sependapat dengan pandangan ini, namun hal ini perlu mendapat perhatian Anda juga, terutama bagi Anda yang memiliki payudara besar.

Lakukan Terapi Pengencangan Payudara
Terapi ini bisa Anda lakukan dengan tangan sendiri. dengan serangkaian pijatan dan latihan pada payudara Anda, payudara Anda menjadi lebih kencang dan kenyal. Metode ini tidak hanya bisa mengencangkan payudara, tapi juga membesarkan payudara sehingga ruang kosong diantara belahan dada akan semakin sempit dengan membesarnya payudara.

Selain itu, hal yang paling penting dan utama adalah pastikan posisi tubuh selalu tegak dengan bahu sejajar. Sebab gestur yang demikian dapat membuat payudara terangkat, dan membentuk belahan dada yang menggoda. (tips-payudara/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.