FC Optimis Hadapi Piala Gubernur Kaltim

  • Bagikan
MUFC
MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Football Club, Gomes Olivera mengaku optimis menghadapi beberapa klub besar dalam turnamen piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan dimulai sejak tanggal 27 Februari lusa.

Pihaknya memiliki target besar untuk mengalahkan tim lain setiap kali bertanding. Meski timnya saat ini masih tergolong baru di dunia sepak bola Indonesia. Namun, hal itu bukan menjadi alasan untuk berleha-leha dalam setiap laga.

“Selalu punya target, saya punya target dan Madura punya target. Meskipun waktunya (persiapan) tidak banyak, tapi akan tetap berjuang semampu saya, pemain juga membantu,” katanya, Kamis (25/2/2016).

Gomes menambahkan, pemain harus maksimal dalam setiap pertandingan dengan menjaga kekompakan demi suksesnya tim. Karena, keberhasilan sebuah klub tidak bisa dilakukan dengan seorang diri, melainkan kerja sama tim.

“Meskipun waktu yang disediakan tidak lama, tapi melihat kualitas pemain yang ada saya yakin kita bisa berbuat banyak di turnamen itu dan lolos pada babak berikutnya,” katanya dengan nada optimis.

Namun, ia mengaku tidak bisa memasang target juara dalam turnamen piala Gubernur Kaltim tersebut. Mengingat, tim yang dibentuknya masih seumur jagung dan setiap pemain membutuhkan adaptasi dengan tim.

“Saya bisa bicara dengan perjuangan pemain dalam lapangan. Saya lihat dari latihan mereka semuanya kompak dan mau berlatih secara sungguh-sungguh dan semangat yang luar biasa,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.