Belasan Muda-Mudi Sumenep Pesta Miras

Avatar of PortalMadura.Com
Belasan Muda-Mudi Sumenep Pesta Miras
Petugas Mengintrogasi Belasan Muda-Mudi Sumenep yang pesta Miras (Foto: Arifin)

PortalMadura.Com, – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timu, mengamankan 15 muda-mudi yang sedang pesta Minuman Keras (Miras), di tiga kos terpisah, Selasa (9/10/2018) malam.

Tiga rumah kos yang dijadikan tempat itu berada di Desa Gung-gung, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan dan Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep.

“Dari 15 muda-mudi yang kami amankan itu mayoritas pesta miras. Hanya satu pasangan yang diduga perselingkuhan,” kata Kepala Dinas , Fajar Rahman, Rabu (10/10/3018).

Saat ini, ke-15 muda-mudi itu sedang dilakukan pendataan di kantor Dinas Satpol PP setempat. Dari muda-mudi yang diamankan itu, satu orang perempuan berinisian W sudah dua kali diamankan penegak perda.

“Yang bersangkutan, berinisial W itu bukan warga Sumenep. Ia dapat disimpulkan telah bekerja di bidang yang kurang baik,” jelasnya.

Ia menegaskan, bagi muda-mudi yang diamankan itu akan mendapatkan pembinaan dari Satpol PP. Penegak perda ini melakukan razia gabungan secara berkala ke tempat yang dicurigai sebagai tempat mesum.

“Selain itu, Satpol PP sendiri menggelar razia hampir tiap malam dan untuk razia gabungan dengan TNI dan Polri kami lakukan secara berkala,” tegasnya. (Arifin/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.