Belasan Pemandu Karaoke Terciduk Saat Layani Tamu

Avatar of PortalMadura.com
Belasan Pemandu Karaoke Terciduk Saat Layani Tamu
Petugas Menginterogasi Belasan Pemandu Karaoke di Pamekasan, Rabu (31/10/2018), (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Belasan pemandu lagu terciduk di dua tempat karaoke di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam razia cipta kondisi yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) setempat, Rabu (31/10/2018) malam.

Dua tempat dimaksud adalah tempat karaoke Hotel Putri Jalan Trunojoyo dan tempat karaoke Rumah Makan Lesehan Pujasera Jalan Niaga. Dari dua tempat itu, petugas mendapati 12 wanita sedang melayani tamunya.

“Di Hotel Putri, dari 18 kamar yang tersedia ada 6 kamar yang beroperasi. Dari enam kamar tersebut ditemukan sembilan pemandu karaoke yang sedang melayani tamu,” terang , AKP Mohammad Syaiful.

Dari sembilan wanita tersebut, pihaknya bersama BNK langsung melakukan tes urine untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya. Namun, setelah dilakukan tes urine, mereka dinyatakan negatif narkoba.

“Kemudian, kami juga melakukan razia di rumah makan lesehan Pujasera, di tempat ini kami menemukan tiga kamar bilik sedang beroperasi dari enam kamar yang tersedia dengan tiga wanita pemandu karaoke, ” jelasnya.

“Kami juga melakukan tes urine terhadap tiga wanita tersebut, tapi hasilnya negatif juga,” imbuh dia.

Pihaknya melakukan penggeledahan di dua tempat karaoke tersebut untuk mengantisipasi adanya minuman-minuman terlarang. Namun hasil penggeledahannya tidak ditemukan minuman terlarang, hanya minuman kaleng biasa.

Syaiful mengungkapkan, pihaknya langsung melakukan pembinaan terhadap belasan wanita berpakaian seksi tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya kembali. Karena sejatinya, dalam izin operasional tempat karaoke tersebut hanya untuk karaoke family bukan karaoke untuk umum.

“Dari hasil pendataan, para pemandu karaoke itu tidak ada yang dari Pamekasan, mereka dari Surabaya, Probolinggo, Pasuruan dan Bondowoso. Paling dekat dari Surabaya,” terangnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.