oleh

Laka Maut Lingkar Timur, Begini Kronologi Suami-Istri Meninggal di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan maut menimpa suami-istri, Agus Subiyanto dan Sahwani di Jl. Lingkar Timur, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Kedua korban warga Sumenep ini meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, dalam siaran persnya, Kamis (1/11/2018) pagi.

Kecelakaan maut tersebut berawal dari dump truck mits bernomor polisi M 9120 D yang dikemudikan Moh. Solihin (35), warga Desa Peltong, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Dump truk bercat bak warna kuning itu melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, pukul 18.30 WIB, Rabu (31/10/2018).

Diduga pengemudi Dump Truk tidak konsentrasi, maka menabrak bagian samping kanan mobil Daihatsu Terios nopol DK 1437 EU yang sedang parkir di tepi bagian barat jalan.

“Dua orang korban yang statusnya suami-istri itu berada di bahu jalan sebelah barat sedang duduk. Keduanya terlempar hingga 5 meter akibat terdorong keras oleh mobil Daihatsu Terios yang ditabrak Dump Truk itu. Keduanya meninggal dunia,” urainya.

Baca : Laka Maut Lingkar Timur, 2 Warga Sumenep Dikabarkan Meninggal

Sedangkan pemilik mobil Daihatsu Terios nopol DK 1437 EU warga Dusun Baru RT/RW 04/06, Desa Banraas Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep dalam keadaan selamat.

“Kasus ini sudah dalam penanganan Lantas Polres Sumenep,” pungkasnya.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar