Belum Genap Setahun, Pembangunan Gedung Kominfo Rusak, DPRD Panggil PRKP

Avatar of PortalMadura.com
Belum Genap Setahun, Pembangunan Gedung Kominfo Rusak, DPRD Panggil PRKP
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur memanggil konterpatnya, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) setempat, Rabu (3/7/2019).

Hal tersebut dilakukan sehubungan dengan rusaknya gedung Dinas yang di bangun belum genap setahun oleh pihak rekanan.

Ketua Komisi C , Suyitno menyampaikan, hasil klarifikasi dengan konterpatnya, disebutkan memang benar terdapat kerusakan.

“Tadi pihak dinas membawa foto-foto kerusakan itu. Katanya kerusakannya hanya di plafon dan gift saja. Jadi, dalam waktu empat hari sudah selesai diperbaiki,” terangnya, Rabu (3/7/2019).

Atas kerusakan tersebut, pihaknya menyarankan agar pihak rekanan bertanggung jawab, meski masa tanggung jawab rekanan sudah habis.

“Saya berikan waktu satu pekan untuk menyelesaikan semuanya. Informasinya Sabtu depan sudah ada tukang ke lapangan,” ujarnya.

Awalnya, tanggung jawab itu diserahkan pada pihak PRKP, namun karena ada kesanggupan dan iktikat baik dari rekanan, maka sepenuhnya diserahkan untuk melakukan perbaikan pada rekanan.

Sementara, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Bangkalan enggan menanggapi atas pemanggilan pihak legislatif pada kasus kerusakan gedung Dinas Kominfo tersebut.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.