oleh

Benahi Lini Belakang, Persepam MU Pulangkan Si Anak Hilang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang pertandingan babak play off yang akan dihelat tanggal 10-16 Oktober 2017, Persepam Madura Utama memperkuat lini belakang dengan mendatangkan, Ahmad Budi Hargo.

Pemain yang sempat membela Laskar Sape Ngamok di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 ini, kembali didatangkan PMU demi ambisi juara group di babak play off untuk bisa bertahan di liga 2 Indonesia.

Manajer Persepam Madura Utama, Nadi Mulyadi mengatakan, Budi diboyong dari PSMS Medan untuk masuk starting elevent dalam lawatan ke Stadion Manahan Solo 10 Oktober 2017.

“Si anak hilang kembali pulang” ujar Nadi, Selasa (3/10/2017).

Loading...

Nadi melanjutkan, Budi sempat putus kontrak dengan Persepam MU pasca tim asal Pamekasan ini gagal menembus 8 besar ISC B, ia kemudian memperkuat lini belakang PSMS Medan selama penyisihan grup Liga 2.

Budi adalah rekrutan ketiga Persepam MU setelah sebelumnya mendatangkan dua pemain sekaligus, Aditya Putra Dewa dan Ahmad Syaifullah yang berposisi sebagai gelandang serang dan striker.

“Sejauh ini kita sudah datangkan 3 pemain dari masing-masing posisi, lebih-lebih kita sudah kembali pulangkan budi si anak hilang” Ujar Nadi.

Pada fase play off ini, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok tergabung di Grup E bersama tiga tim lainnya, meliputi Celebest FC, Persika Karawang dan Persiraja Banda Aceh. (Hasibuddin/Putri)



Komentar