PortalMadura.com

Benarkah Lama Menjomblo Tanda Seseorang Dicintai Jin?

  • Senin, 25 September 2017 | 17:00
Benarkah Lama Menjomblo Tanda Seseorang Dicintai Jin?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Jin merupakan salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yang juga memiliki perasaan. Walaupun keberadaannya berbeda alam dengan manusia, tapi ternyata jin juga bisa mencintai manusia.

Sebagaimana dalam sebuah hadis menjelaskan, “Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria,” (Ibnu Taimiyah dalam “An-Nubuwat” Hal. 399).

Golongan jin ini tidak akan membiarkan wanita atau pria yang dicintainya menyukai manusia lainnya. Mereka akan melakukan berbagai upaya agar orang yang dicintainya asyik menjomblo tanpa memiliki pendamping hidup.

Perasaan cinta sang jin akan semakin ‘menggebu’ tatkala melihat manusia yang dicintainya sedang tidak memakai pakaian yang menutup auratnya. Lantas, apa yang menyebabkan hal ini, apa tanda-tandanya dan bagaimana cara mengatasinya?

Berikut ciri-ciri seseorang yang tengah dicintai jin:

Lebih Senang Menyendiri
Manusia yang disukai jin biasanya lebih menyukai keheningan dan tidak suka keramaian. Ini juga merupakan salah satu cara jin agar mereka bisa berdua saja dengan manusia yang disukainya.

Baca Juga:  Tradisi Unik, Warga Sumenep Lepas Balon Udara Usai Salat Ied

Sering Bermimpi Bertemu Lawan Jenis
Tanpa sebab manusia sering bermimpi bertemu dengan lawan jenis. Bahkan ketika bermimpi, seseorang bisa melakukan hal-hal yang dilakukan ketika kasmaran dengan manusia pada umumnya.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Merasa Selalu Diikuti
Seseorang yang dicintai jin, selalu merasa dirinya diikuti oleh seseorang. Tidak hanya saat melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan saat tidur, mereka merasa selalu ada orang yang menemani tidurnya, mereka merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya.

Rumah Tangga Tidak Harmonis
Jika orang yang dicintai jin sudah menikah, maka biasanya hubungan dengan suami atau istri tidak berjalan harmonis. Mereka merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya.

Serta tidak ada keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.

Baca Juga:  PC NU, Ajak Media Bangun Sumenep dari Hal Kecil

Sulit Memiliki Keturunan
Ternyata, sulit memiliki keturunan salah satunya disebabkan karena ulah jin yang menyukai salah satu di antara pasangan manusia. Padahal mereka subur dan tidak mengalami kemandulan. Ini ditandai dengan seringnya mimpi bertemu dengan bayi.

Enggan untuk Menikah
Ini salah satu ciri yang paling ‘horor’ bagi siapa saja yang belum menikah. Bukan karena tidak ada calon pendamping, gangguan jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan menikah.

Ini adalah tipu daya jin agar dia bisa secara utuh memiliki Anda. Mereka membuat manusia tidak menyukai lawan jenisnya. Biasanya selalu ada saja masalah yang membuat manusia batal menikah.

Satu-satunya cara agar terhidar dari gangguan jin jahat seperti ini adalah selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Juga tidak lupa untuk rajin berdoa agar selalu dilindungi dari perbuatan jin yang merugikan. Wallahu A’lam. (islamidia.com/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional