Bentley Luncurkan Mobil Mewah Dengan Interior Berbahan Batu

Avatar of PortalMadura.Com
Bentley Luncurkan Mobil Mewah Dengan Interior Berbahan Batu
Ist.Net

PortalMadura.Com – Kemewahan selalu bisa ditemukan dari bahan-bahan apapun, selama itu bisa dibuat bagus dan memang berkualitas tinggi. Produsen mobil Bentley tak tanggung-tanggung dalam memberikan layanan personal kepada konsumen tajir mereka. Baru-baru ini, merek asal Crewe, Inggris itu menawarkan aksesoris interior berbahan dasar batu untuk dipasang di mobil pesanan konsumen.

Kini Bentley menyediakan pilihan panel pada ruang kemudi mobil dengan bahan pelapis batu setebal 0,1 mm. Biasanya, Bentley hanya menawarkan pelapis panel berbahan kayu atau kulit yang diproduksi manual.

Batu yang ditawarkan pun tak sembarangan. Menurut situs resmi mereka, bahan baku batu untuk pelapis panel ini diambil dan dipilih langsung dari tambang di Rajasthan dan Andhra Pradesh di India. Potongan-potongan batu besar hasil tambang dipecah menjadi kecil, lalu dipoles menggunakan serat kaca dan resin khusus. Setelah itu, batu dikirim ke Mulliner, di mana mereka diproses dengan tangan-tangan para ahli untuk menjadi trim interior Bentley.

Ada empat warna lapisan batu yang ditawarkan kepada konsumen yakni Galaxy, Autumn White, Terra Red, dan Copper. Jenis mobil Bentley yang bisa dipasangi panel batu ini adalah dari tipe Continental dan Flying Spur. Bentley tak menyebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan konsumen. Tapi mereka menyediakan tim konsultan khusus yang akan melayani permintaan konsumen. (tempo.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.