oleh

Beraksi di 10 TKP, Begal Payudara Ditangkap Polisi Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Pelaku begal payudara berinisial SA (35) warga Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditangkap polisi setempat.

“Tersangka telah melakukan aksi pelecehan pada wanita dengan cara memegang payudara di sepuluh tempat kejadian perkara (TKP),” kata KBO Reskrim Polres Sampang, Ipda Syafriwanto, Rabu (7/4/2021).

Selamat Ibadah Puasa

Tersangka ditangkap polisi berkat laporan korban dan rekaman Closed Circuit Television (CCTV). Saat ditangkap di pinggir jalan di wilayah hukum Sampang, pelaku tidak melakukan perlawanan.

Ia menjelaskan, modus operandi tersangka dengan cara menunggu korban di jalan. Lalu membuntuti sambil mengendarai motor.

“Begitu korban terlihat lengah, pelaku mendekat, dan memegang payudara korban dengan kanan kirinya. Kemudian, melarikan diri,” terangnya.

Tujuan pelaku, kata dia, ingin mengetahui area sensitif dan untuk memuaskan rasa penasaran terhadap bentuk payudara. ”Rasa penasaran itulah membuat pelaku nekat mencari korban,” katanya.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar